5 Juni 2013

Roland's German Resto

Roland’s German Resto

 

interior roland 01 Rolands German Resto
It’s been a while.. Sebenarnya udah pengen review resto ini beberapa tahun lalu, tapi apalah nasib ketika dihampiri sang manager sambil menanyakan maksud pengambilan gambar, serta ditanyain dari media mana dengan expresi yang kurang gembira. Ya sudahlah, blogger amatiran kaya kita juga merasa tidak nyaman. Mungkin masih soft opening, atau operasionalnya belum maksimal, atau bisa saja alasan lain, jadinya dipending dulu deh. Akhirnya beberapa minggu lalu kami kembali lagi ke tempat ini. Walau tatanan interior tidak banyak berubah, resto ini tampak lebih luas dengan penambahan areal outdoor.
interior roland 02 Rolands German Resto
Malam minggu itu memang waktu yang cocok, karena ada iringan live band yang membuat nuansa dining tambah meriah. Daftar menu makanan kemudian dibagikan dan anda pun ditinggal sebentar. Yeah coz it took a while to order. Menu makanan disini menggunakan nama aslinya dalam bahasa German dan hanya diberikan sedikit hint pada terjemahannya. Untung waiternya sabar menjelaskan, walau kami masih tidak terlalu paham apa yang dimaksud (menu with photos will help a lot).
erdinger Rolands German Resto
First… Get the beer. Listening to live band with a glass of imported beer couldn’t be any better. Karena disamping itu juga makanannya rada lama disajikan. A glass of Erdinger (100rb) will chill you out. Well, masih ada sih bir lokal but what’s the point rite? *unless price is your main concern. Anyway, beberapa menu dibawah ini udah rada lupa nama dan harganya (we lost the receipt) , tapi basically itu pork burger, german sausage, and pork steak.
pork burger Rolands German Resto
sausage german Rolands German Resto
pork steak Rolands German Resto
Honestly the food presentation will turn you down… slope! Feels like it’s not worth the price. Selera makan langsung ilang awalnya, until the first bite. Makanan disini rata-rata enak walaupun harganya tidak murah (berkisar antara 20rb-80rb/meal). Interiornya yang remang cocok dijadikan tempat makan yang romantis, walaupun kami sempat kewalahan mengambil foto.
roland interior 03 Rolands German Resto
Roland’s German Resto is located in Jalan Setiabudi no.262 Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar