5 Juni 2013

Sushi Tei Teuku Daud

Sushi Tei Teuku Daud


assorted sushi Sushi Tei Teuku Daud
Terkejut juga koq Sushi Tei belum direview, mungkin saja beberapa kali makan disana tapi file photonya ntah hilang kemana. Anyway kalo ngomongin Japanese Food di Medan pastinya tempat ini ga dilewatin. Keterbatasan restoran Jepang di Medan membuat Sushi Tei yang berada di Jalan Teuku Daud ini termasuk restoran makanan Jepang yang paling ramai dikunjungi. Restoran yang lumayan besar ini pun kadang kewalahan menampung pengunjung disaat jam makan, apalagi kalau weekend. Untungnya restoran franchise ini juga hadir di Sun Plaza.
beef sushi roll Sushi Tei Teuku Daud
Pelayanan yang baik tampak ketika kita masuk kedalam restoran. Tampak meja diisi sesuai dengan jumlah pengunjung yang makan. Pembagian ruangan smoking dan non smoking juga membuat kami lega. Interior yang nyaman dan luas tampaknya sedikit dikorbankan oleh dapur kecil yang terletak di tengah ruang utama, dimana didalamnya sushi dipersiapkan yang kemudian dihidangkan melalui konveyor belt. Lumayan transparan akan higienis dari bahan dan pembuatan sushi.
Finally, a menu done right. Semua menu yang tersedia disini hadir dengan harga dan gambar yang menggoda sehingga tidak membingungkan. But please bear in mind that what you see is not what you get. We forgot what we order *seriously tinggal tunjuk gambar makanan aja ke pelayannya.
Seperti biasa, setelah menu diorder kami mulai makanan pembuka dengan memilih sushi yang lalu lalang di conveyor belt sambil menunggu hidangan yang lumayan lama sampainya.
cold soba Sushi Tei Teuku Daud
Sebenarnya pengalaman pertama makan cold soba, but it’s actually better than expected. Mie yang dingin dicelupin ke saus kecap lalu slllurrpp… wah enak e…
beef sukiyaki Sushi Tei Teuku Daud
Beef sukiyaki, sebelumnya ditanya apakah telurnya dimasak di dapur atau saat dihidangkan, karena kita pengennya setengah masak yah hidangannya diatas meja aja.
beef curry ramen Sushi Tei Teuku Daud
Beef curry ramen, rasanya biasa saja, rasa karinya seperti bumbu kari yang dijual di pasaran.
salmon skin Sushi Tei Teuku Daud
Menu diatas sepertinya off the list. It’s called Salmon skin dengan harga 30 ribuan. Kulit salmon digoreng dengan tepung dan ditemani oleh cabe kecap. Sedikit crunchy, rapuh, dan berminyak. Best for sharing.
curry chicken katsu don Sushi Tei Teuku Daud
curry chicken katsu don, sepertinya kuah kari yang dipake sama. Rasanya juga tidak terlalu special.
fusion sushi Sushi Tei Teuku Daud
Overall sushi disini memuaskan. Variasi dan ragam fusion yang ditawarkan pastinya akan membuat anda kembali lagi. Dengan flow pengunjung yang stabil tentunya ingredient cycle juga lebih cepat dan otomatis bahan baku yang dipakai pasti lebih fresh, terutama ikan. That’s what we assume. Reasonable price and reasonable service with exceptional quality.
salmon salad Sushi Tei Teuku Daud
sushi tei outdoor Sushi Tei Teuku Daud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar