2 Juni 2013

Unidentified Flying Chicken (UFC)

Unidentified Flying Chicken (UFC)


combo chicken wing Unidentified Flying Chicken (UFC)
It’s a bird! It’s a plane! It’s UFC. Setelah demam KPOP melanda dimana mana, UFC sebagai salah satu representative utk Korean Chicken Wing juga ikut menginvasi peta kuliner kota Medan. Restoran yang dilengkapi dengan maskot ayam punk mengendarai UFO ini sudah lumayan menarik minat dan perhatian sejak diawal pengerjaannya, Jadi begitu kelihatan pita merah telah dipotong, kru makanmana pun langsung menyerbu tanpa sungkan.

ufc logo Unidentified Flying Chicken (UFC)
Terletak di jalan Teuku Cik Ditiro no 128 (Dekat dengan SMAN1), UFC mempunyai kapasitas dan areal perparkiran yg lumayan luas, Positive point sebagai tempat ngumpul rame rame. Kehadiran kami disana disambut dgn ramah oleh waitress yang lalu mempersilahkan kami ke salah satu meja dining. Sistem pemanggilan waitress disini lumayan unik, seperti teller di bank.
Puff Pastry Mushroom Soup Unidentified Flying Chicken (UFC)
Puff Pastry Mushroom Soup inside Unidentified Flying Chicken (UFC)
Kami yang kebetulan lapar saat itu langsung saja kebablasan dalam memesan makanan, mulai dari Appetizer: Potato Wedges (10rb) dan Fries+Tomato Onion (13rb) yg lumayan standard. Lalu Puff Pastry Mushroom Soup (16rb). Kemudian diikuti dengan main course: Chicken Bulgogi (20rb), Beef Bulgogi (25rb), UFC Chicken Bap (22rb) dgn nasi spesialnya.
chicken burger Unidentified Flying Chicken (UFC)
chicken bulgogi Unidentified Flying Chicken (UFC)
beef bulgogi Unidentified Flying Chicken (UFC)
Rasa yang ditawarkan oleh masakan bulgogi mereka kurang otentik Korea karena menurut penuturan staff disana, rasanya telah disesuaikan agar pas dgn lidah org Medan. So utk Hardcore Korean Culinary Lover, don’t set your bar too high .
chicken wing 02 Unidentified Flying Chicken (UFC)
chicken wing 01 Unidentified Flying Chicken (UFC)
Dan tentunya semua ini tidak akan lengkap jika tidak dibarengi dgn pemesanan chicken wingnya yang telah mendapat rekomendasi dr New York Times. Maka datanglah 20pcs Chicken Wing kami (70rb) yang setengahnya dgn saus kecap dan spicy utk sisanya.
Terus terang, kami belum puas dengan rasa chicken wings yg ditawarkan, the flavor is fantastic undoubtfully, tapi bumbunya kurang meresap hingga ke dalam daging ayam. Persiapan yang kurang matang? atau mungkin saja disebabkan membludaknya pengunjung di awal pembukaan restoran ini. Overall, UFC is worth trying. Bagi yang ingin ikut menambah bisa langsung terjun ke comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar