27 Mei 2013

Mr. Tacoz, Sun Plaza

Mr. Tacoz, Sun Plaza - Medan

corn nachos supreme Mr. Tacoz, Sun Plaza
Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu 2 crew makanmana sedang motret menu di salah satu restoran yang akan dibuka Sun Plaza (hint hint.. it ends with ‘K’). Nah buat kamu yang belum tau kalo kita juga udah merambah ke dunia food photography professional, please do check Savorsnap. Sore yang panas ditambah kegiatan motret yang bikin pinggang pegel secara ngak langsung juga ngaruh ke perut yang minta di isi sedikit makanan ringan.
Ntah kenapa gerai Mr.Tacoz yang terletak berdekatan langsung terlewat di benak (Mungkin juga karena udah keseringan bolak balik Sun Plaza, akhirnya kesampean juga icip-icip makanan hasil olahan gerai yang di dominasi warna merah ini. Buat kamu yang belum tau, stand Mr.Tacoz berada pas di pintu masuk parkiran mobil di lantai 2, it’s Mexico food, no wait.. mexican food, eh?
buritoz mozarella Mr. Tacoz, Sun Plaza
Pilihan pertama langsung jatuh di Burritos Mozzarella (IDR 22) – olahan daging mirip saus Bolognaise plus keju Mozzarella plus kentang giling yang dibungkus jadi satu adonan mirip risol raksasa. Rasanya sangat mirip dengan perkedel, seriously…perkedel yang enak. Kami ga tau apakah rasa asli di Meksiko seharusnya emang begini, tapi bodo amat toh yang penting cocok di lidah.
corn nachos supreme Mr. Tacoz, Sun Plaza
Next is Corn Nachos Super (IDR 21) yang boleh kami rekomendasikan untuk di order. Nachos ini sepertinya keripik khas Meksiko yang diolah dari bahan dasar jagung. Setelah digoreng garing dengan potongan berbentuk segitiga, Nachos dilumeri dengan saos daging dengan rasa yang didominasi manis asam tomat dan keju.
Walaupun harganya tidak murah untuk ukuran snack, tapi Mr.Tacoz bisa jadi alternatif bila mencari snack dengan citarasa yang tidak “itu-itu aja”. Nah lho, tau ga apa sih yang “itu-itu aja”? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar